Hal yang Paling Menjengkelkan Saat Naik Commuter Line (KRL)

Suasana didalam gerbong kereta di Stasiun Tangerang

Depresi Jurnalis - Pada artikel sebelumnya telah dibahas CARA NAIK COMMUTER LINE JABODETABEK (KRL) , sekarang apa saja sih hal yang paling menjengkelkan saat naik commuter line atau KRL. Ada banyak hal yang bisa saja membuat anda jengkel, kesal bahkan trauma bagi anda yang tidak terbiasa naik angkutan umum. Berikut Admin akan membahas apa saja itu, sebelumnya karena ini berdasarkan pengalaman admin selama menggunakan jasa transportasi ini jadi mungkin kesan setiap orang akan berbeda, namun disini mungkin bagi sebagian besar yang pernah menggunakan jasa transportasi yang satu ini pasti pernah mengalami beberapa hal berikut ini, Apa saja itu mari kita simak.

  1. Harus rela berdesakan dan berdiri pada saat prime time.
    Kadang kala ada waktu-waktu dimana kereta bisa sangat lenggang dan bisa saja benar-benar padat bahkan kita harus rela tidak mendapat tempat duduk dan harus berdiri sampai ada kursi yang kosong atau bahkan anda tidak mendapatkan kursi sama sekali sampai tujuan anda dikarenakan volume penumpang yang padat. Biasanya waktu dimana kereta mulai padat dengan penumpang adalah disaat jam kerja dan pulang kerja serta di saat weekend ataupun hari libur nasional. Bagi anda yang mungkin tidak terbiasa dengan ini sebaiknya anda mencari alternatif lainnya alih-alih ingin tiba dengan cepat dan murah anda malah trauma menggunakan jasa transportasi ini

  2. Ketinggalan kereta.
    Kejadian ini kerap kali terjadi pada penumpang yang masih baru bahkan yang sudah terbiasa sekalipun, biasanya hal yang menyebabkan anda ketinggalan kereta adalah mengantri untuk membeli tiket hingga kereta tujuan kita berangkat sebelum kita mendapatkan tiket tersebut. Hal lainnya yang mungkin terjadi adalah bagi anda yang baru, anda tidak tahu harus menunggu kereta di jalur berapa sampai pada saat kereta tujuan anda tiba anda masih ragu untuk naik.

  3. Kursi prioritas yang disalahgunakan.
    Jengkel? iya! Kesel? iya! mungkin itulah yang admin rasakan saat penumpang yang lain berdiri karena tidak mendapat kursi dan melihat ada yang orang yang memang bukan haknya menempati kursi prioritas padahal disamping berdiri orang yang memang harusnya mendapatkan hak tersebut.

  4. Kecopetan
    Ini yang memang harus benar-benar diwaspadai, copet memang bisa berada dimana saja tidak memandang tempat, orang bahkan waktu, selama ada kesempatan inilah ladang bagi para pencopet. Transportasi umum memang menjadi ladang yang gurih bagi para pencopet biasanya mereka beraksi disaat jam-jam sibuk. Jadi pastikan untuk tetap menjaga barang-barang bawaan anda jangan sampai lengah, jika anda membawa tas sebaiknya tas anda taruh didepan agar selalu dalam pengawasan.

  5. Aroma tak sedap.
    Ya pastilah namanya juga transportasi umum digunakan untuk umum jadi semua kalangan bisa saja masuk jadi satu tanpa memandang itu siapa. Disaat volume kereta mulai penuh, meski didalam kereta sudah terpasang AC ataupun Kipas Angin tetap saja volumenya tidak sebanding dengan padatnya penumpang sehingga akan ada banyak aroma-aroma terapi yang berhamburan kesana kemari.

Mungkin itu saja pengalaman yang paling menjengkelkan disaat admin naik jasa transportasi ini, jika anda mempunyai pengalaman menarik lainnya bisa share dikolom komentar. Terima kasih. Salam Satu Inspirasi.

0 Response to "Hal yang Paling Menjengkelkan Saat Naik Commuter Line (KRL)"

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak, relevan dan sesuai dengan pokok pembahasan. Thanks by Admin Ganteng šŸ˜Ž

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel