[Tips&Trick] Cara Ampuh agar PDKT Lancar (Cowo Masuk)

Depresi Jurnalis - Warning!!! KHUSUS COWO WAJIB MASUK!

Cuy, bagi elu yang kaum cowo khususnya yang masih jomblo, kenapa cuy? Apa yang bisa bikin elu jomblo aja sampe sekarang?
Kurang Ganteng?
Kurang Mapan?
Kurang Menarik?
Kurang Keren?
Kurang Emhhh, pikir aja dah...

JOMBLO YA...? :'D , udah cuy kalo elu jomblo tenang aja elu kagak sendirian kok btw admin juga sama sih udah jomblo menahun :'( :'D .... Eits tapi pelajari dulu jomblonya kenapa engga semua cowo yang jomblo itu kagak laku, cuma mereka mungkin punya prinsip buat sesuatu yang lebih surprised, tapi kalo elu kagak laku emang di tolak mulu sama cewe, berarti lu udah akut cuy,  Gaya Lu udah garing(macam kripik aja), Gaya lu udah sengak, pantes lu kagak laku... haha...

Okedah admin ngerti kok, mungkin elu udah banyak usaha, udah banyak ngelakuin cara buat ini, buat itu tapi kagak berhasil-berhasil nembak cewe, nih admin kasih bocoran sedikit (udah macam ujian aja dikasih bocoran), siap cuy...! berikut bakal admin share apa aja sih cara yang cocok dan jitu biar hati si doi klepek-klepek sama kita.


  1. Jangan Sok Akrab

    Ini nih yang bikin si doi jadi males belum apa-apa udah sok kenal, belum apa-apa udah nanya yang kagak-kagak, sabar cuy semua itu ada prosesnya. Cewe kadang suka risih sama kita yang terlalu sok akrab, banyak tanya apalagi posisi kita baru aja kenal terus elu berharap dia bakal ngerespon yang sama gitu, kagak cuy kagak, kalo elu berpikir kaya gitu elu salah besar, emang kagak semuanya cewe itu begitu tapi hampir sebagian besar cewe itu ga suka cowo yang sok akrab apalagi baru kenal. Komunikasi lah sewajarnya, tanya sewajarnya dalam konteks yang sesuai contohnya kalo elu yang masih ingusan masih sekolah tapi elu ngebet banget pengen punya pacar padahal makan aja masih numpang sama orang tua oke gapapa cuy elu ga salah kok suka sama seseorang ga ada yang nyalahin, kalo lu posisinya masih sekolah ya tanya sewajarnya tentang pelajaran lah atau apalah yang berhubungan dengan sekolah pastikan juga frekuensinya jangan terlalu sering biar si doi kagak bosen, dan bagi elu yang mungkin udah sama-sama kerja elu bisa tanyain kendalanya si doi waktu kerja, atau apa lah, pada waktu ini tanya sewajarnya aja dulu jangan yang aneh-aneh.

  2. Beri Kejutan

    Yaps, betul banget cewe itu paling suka yang namanya dikasih kejutan, jadi elu jangan sampe jadi orang yang kaku kalo elu lagi punya gebetan atau lagi PDKT sama si doi ya ga ada salahnya lu modal dikit lah cuy usaha ngasih apa gitu biar si doi seneng, tapi sebelum lu ngasih sesuatu admin saranin lu cari tau dulu deh apa yang dia mau. Jangan sampe lu salah beli sesuatu atau bisa jadi nanti pemberian elu kagak berguna sama sekali. Contoh kasusnya si doi sukanya coklat dan elu kagak tau lu asal kasih aja tuh minyak goreng, ya yang ada si doi tambah males lah cuy sama elu haha... Cari tahu apa yang dia butuhin dari temen-temen ya kejutan kecil-kecilan lah ga usah yang gede-gede banget.

  3. Jadilah Cowo yang Peka

    Kadang-kadang yang namanya cewe itu paling kesel kalo cowonya ga peka ga ngerti keadaan cewe, ya meskipun banyak juga cewe yang pengertian, tapi di masa PDKT ini elu usahakan supaya jangan kecewain si doi sekecil apapun ya meskipun kita juga pengen dingertiin sih, tapi usahakan dimasa-masa PDKT ini elu jadi orang yang peka biar gebetan lu kagak ilfil sama kelakuan lu. Contohnya aja misal nih  elu lagi jalan siang hari dan cuaca emang lagi panas kan, ya elu inisiatif lah langsung beli in dia minum yang seger-seger atau yang dingin-dingan jangan sampe cewe elu yang ngomong duluan atau nunggu cewe elu mati kehausan ini bisa berakibat fatal kalo elu emang beneran ga peka, karena cewe itu ga suka ngomong duluan jadi ya elu sebisa mungkin gunain inisiatif elu buat dapet perhatiannya si doi.

  4. Jangan Terlalu Sering Hubungin

    Iyalah tau orang-orang yang baru PDKT mah, masih anget-angetnya masih lagi seneng-senengnya. Tapi ya elu jangan kaya bocah juga ya meskipun elu emang masih bocah bau kencur yang masih numpang idup sama mamah papah, ya ga ada salahnya juga elu bersikap dewasa, biar ga dibilang bocah meski kenyataannya elu emang bocah.. haha... ribet juga ya, nih admin tekankan sekali lagi ya jangan terlalu sering ngehubungin aturlah waktu-waktu ya tepat, jangan tiap saat lu ngubungin, lagi tidur lu hubungin, lagi makan lu hubungin, lagi boker juga sempet-sempetnya lu hubungin, OMG... You are wrong, very very wrong you do... Itu tindakan ya salah besar jika elu sering hubungin dengan harapan dia bakal ngasih feedback yang sama. Aturlah waktu yang tepat cari waktu disaat dia lagi santai lagi butuh hiburan buat lu temenin. Dengan kita mengatur waktu agar tidak terlalu sering ngehubungin juga nanti bakalan timbul rasa kangen, dan dari rasa kangen itulah elu harus siap-siap atur posisi lu ke tujuan utama lu itu.

  5. Jangan Sering-Sering Kasih Pertanyaan yang Mainstream

    Kamu lagi apa?, Kamu lagi dimana?, Semalam berbuat apa?, (udah kaya lagunya si doi) haha... Hindari pertanyaan-pertanyaan yang mainstream yang kagak lu tanya juga dia bakal lakuin. Contoh : "Udah makan belum?", "Udah minum belum?", "Udah boker belum?", basi tau kagak sih pertanyaan macam gitu, pertanyaan yang kagak dia jawab juga udah dia lakuin. Lu nanya dia "Udah makan belum? /Udah minum belum?" yang pasti meski dia ga jawab ya dia bakal nglakuin itulah mana mungkin dia kagak makan atau minum yang ada dia bakalan mati. Ingat hindari pertanyaan pertanyaan seperti itu, carilah topik yang lebih ekpresif seperti tren sekarang, cari sesuatu pembicaraan yang membangun yang positif itu bakal lebih baik ketimbang elu ngajuan pertanyaan sampah macam itu. Ya okelah sekali-kali gapapa kalo elu emang lagi kehabisan ide yang penting jangan sering-sering aja.

  6. Beri Dia Waktu Dengan Dunianya

    Satu lagi nih, jangan terlalu menekan dia, beri dia kelonggaaran, beri waktu dia kumpul sama temen-temennya. Jangan paksa dia buat selalu ada buat elu apalagi posisinya masih PDKT  contonya aja jika gebetan lu lagi maen sama temennya dan lu kirim pesan, tapi pesan  lu kagak dibales sama dia, elu jangan sampe berpikiran negatif sama dia, apalagi sampe ngambek karena kagak di bales, ya ampun cengeng banget elu cuy mental tempe, haha... kalo kagak dibales ya positif thinking aja mungkin dia emang lagi kumpul sama temennya atau keluarganya dan ga mau diganggu dulu. Jangan sampe dimasa-masa PDKT ini elu udah bikin dia ilfil yang ada saat lu nembak udah jelas ditolak, kagak mau kan elu JOMBLO lagi cuy, haha.
Oke mungkin sekian saja tips buat sobat yang lagi ngejalanin masa PDKT, semoga info ini bermanfaat dan berusahalah semaksimal mungkin buat jadi cowo yang gentle yang siap dan inisiatif dalam segala situasi.
Admin doa in sobat bakal dapat cewe incaran sobat dengan lancar dan melepas masa JOMBLO nya.
Jangan lupa di share ya buat temen-temennya yang masih JOMBLO.
Terima kasih, Salam Satu Inspirasi.

0 Response to "[Tips&Trick] Cara Ampuh agar PDKT Lancar (Cowo Masuk)"

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak, relevan dan sesuai dengan pokok pembahasan. Thanks by Admin Ganteng 😎

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel